Chicharito Harus Tinggalkan Setan Merah

Selasa, 12 Agustus 2014 - 13:52 WIB
Chicharito Harus Tinggalkan...
Chicharito Harus Tinggalkan Setan Merah
A A A
MEXICO CITY - Pelatih tim nasional Meksiko, Miguel Herrera, mengatakan bahwa ujung tombak El Tricolor, Javier Hernandez, harus segera meninggalkan Manchester United, guna menjaga masa depan karirnya.

Menurut Herrera, striker berjuluk Chicharito itu lebih baik mencari klub anyar, menyusul adanya laporan bahwa pelatih baru Setan Merah, Louis van Gaal menuturkan jika pemain 26 tahun itu tidak dibutuhkan lagi tenaganya di Old Trafford.

Sejauh ini, terdapat Juventus dalam daftar klub yang berminat untuk mendapatkan Hernandez. "Saya pikir (Hernandez) perlu untuk meninggalkan United," tegas Herrera keada ESPN.

"Saya kira (Juventus) akan menjadi pilihan yang tepat untuknya ketika seorang pelatih tidak menginginkan Anda, ketika Anda memiliki pengalaman terbaik, saat terbaik Anda dengan mereka, dan sekarang pelatih ingin Anda tidak berada di timnya lagi. Saatnya untuk hengkang," Herrera menambahkan.

Hernandez, kata Herrera, memiliki banyak peluang, dan itu bukan peluang yang buruk untuk mencicipi atmosfer baru di tempat lain. "Jika dia pergi ke Juventus, itu akan menjadi tim yang luar biasa. Tanpa ragu, itu akan menjadi perubahan yang menyenangkan untuknya. Semoga dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain."

Dalam empat penampilannya sebagai pemain pengganti di pentas Piala Dunia Brazil 2014, Chicharito berhasil menyumbangkan satu gol. Dan secara keseluruhan, dia sudah 66 kali memperkuat timnas Meksiko.

Selain Juve, kabarnya tim Liga Premier Inggris, Southampton dan Tottenham Hostpur, serta juara Spanyol, Atletico Madrid, dan juga Inter Milan tertarik untuk membeli Hernandez dari United.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0706 seconds (0.1#10.140)