Trabzonspor Capai Kesepakatan dengan Toure

Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:29 WIB
Trabzonspor Capai Kesepakatan dengan Toure
Trabzonspor Capai Kesepakatan dengan Toure
A A A
TRABZON - Bek Liverpool, Kolo Toure dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub asal Turki Trabzonspor. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Presiden Trabzonspor, Ibrahim Haciosmanogl.

Haciosmanogl mengklaim kalau klubnya akan segera menggaet bek asal Pantai Gading itu dan disebut saat ini tengah mengurusi kepindahan Kolo Toure dari Anfield ke Turki.

"Kami sudah mencapai kata sepakat dengan Kolo Toure dan kami akan membawanya ke klub ini," ujar Irabhim Haciosmanoglu dikutip Sports mole, Selasa (12/8).

Sebelumnya, pelatih Brendan Rodgers sempat menolak tawaran yang diajukan klub Turki itu untuk membeli pemainnya, namun Kolo Toure sepertinya sadar bahwa persaingan menuju skuat utama Liverpool kian sulit setelah kedatangan Dejan Lovren yang direkrut dari Southampton.

Kolo Toure sebenarnya masih memiliki kontrak dua tahun bersama The Reds, tapi sepertinya dia harus segera menyudahi petualangannya di Anfield. Di awal musim lalu, bek berusia 33 tahun ini sempat jadi pilihan utama Brendan Rodgers, namun cedera dan menurunnya performa membuatnya kehilangan tempat dan harus puas sebagai penghangat bangku cadangan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)