Valencia Daratkan Lucas Orban dari Bordeaux

Selasa, 12 Agustus 2014 - 16:32 WIB
Valencia Daratkan Lucas Orban dari Bordeaux
Valencia Daratkan Lucas Orban dari Bordeaux
A A A
VALENCIA - Valencia sukses merampungkan transfer pemain bertahan, Lucas Orban dari Girondins Bordeaux, pada bursa transfer musim panas ini. Orban mendarat di Mestalla -kandang Valencia- dengan durasi kontrak lima tahun, sehingga membuat klub berjuluk Los Che itu mempunyai banyak pilihan pada posisi bek tengah.

Pemain 25 tahun itu mengakhir petualangan singkat di Ligue 1 semenjak bergabung dengan Bordeaux pada Agustus 2013, lalu. Kini ia akan menetap di Spanyol setidaknya hingga 2019 mendatang. "Valencia dan Girondins Bordeaux telah mencapai kata sepakat dalam proses transfer pemain Argentina, Lucas Orban hingga 30 Juni 2019," bunyi pernyataan resmi Valencia seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/8).

Pemain asal Argentina itu akan melengkapi pemeriksaan medis di Mestalla pada Senin (11/8) petang waktu setempat dan kemudian diperkenalkan sebagai awak baru Los Che di musim 2014-2015. Orban, yang bisa berperan sebagai bek kiri maupun bek tengah, menjadi rekrutan keenam Valencia musim panas ini setelah Shkodran Mustafi, Nicolas Otamendi, Andre Gomes, Rodrigo, dan Yoel.

Oran mengoleksi satu cap bersama timnas Argentina dengan memulai karir di i River Plate sebelum pindah ke Tigre, yang awalnya sebagai pemain pada 2011. 12 bulan lalu ia membela Bordeaux dengan 27 pertandingan sepanjang kompetisi Ligue 1. Kehadiran Orban tentu menjadi dorongan bagi Valencia memperbaiki kinerja dibanding musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7575 seconds (0.1#10.140)