Keringat Abidal Bukti Cinta Olympiakos

Selasa, 12 Agustus 2014 - 20:06 WIB
Keringat Abidal Bukti Cinta Olympiakos
Keringat Abidal Bukti Cinta Olympiakos
A A A
PIRAEUS - Eric Abidal resmi berkostum Olympiakos. Bek veteran kelahiran Lyon, Prancis, 11 September 1979 itu diperkenalkan ke publik di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Senin (11/8).

Bergabungnya Abidal dengan klub pemegang rekor juara Liga Super Yunani (41 gelar) itu sempat mengundang kehebohan. Pasalnya, bek kiri yang pernah absen lama lantaran kanker hati itu hengkang beberapa jam setelah menandatangani perpanjangan kontrak semusim bersama AS Monaco.

Tak dijelaskan berapa besar dana yang keluarkan Olympiakos untuk memboyong mantan pemain belakang Barcelona itu. Namun media menyebut hanya sekitar satu juta euro saja.

"Ini sukacita besar. Saya akan memberi kontribusi pengetahuan dan pengalaman terbaik untuk membantu klub lebih berkembang. Saya bukan tipe pemain yang menandatangani kontrak, lalu santai setelah itu. Keringat saya menjadi bukti tekad saya memberikan segalanya,," ungkap Abidal.

Selain Abidal, Olympiakos yang ditangani pelatih kelahiran Madrid Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo atau kerap disapa Michel, juga mendatangkan Ibrahim Afellay dari Barcelona dengan bebas transfer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)