United Ngebet Dapatkan Blind

Rabu, 13 Agustus 2014 - 10:00 WIB
United Ngebet Dapatkan Blind
United Ngebet Dapatkan Blind
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan semakin gencar mendekati bek Ajax Amsterdam, Daley Blind. United yang memang tengah mencari pemain bertahan guna menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand diyakini menjadikan Blind prioritas pada jendela transfer musim ini.

Sebelumnya, bek Thomas Vermaelen merupakan incaran utama Louis van Gaal, namun mantan bek Arsenal itu memilih merapat ke Barcelona, kini pelatih tim berjuluk Red Devils itu mengalihkan bidikan kepada bek Ajax, Daley Blind.

Van Gaal disebut menyukai fleksibilitas permainan Blind. Pelatih asal Belanda itu pun menilai bahwa gaya permainan Blind yang fleksibel dapat dipadukan dengan Luke Shaw yang baru direkrut United.

Performa gemilang Blind di Piala Dunia 2014 menuai pujian banyak kalangan dan sukses memikat ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa. Selain United, Blind juga santer diberitakan menarik perhatian raksasa Spanyol, Barcelona.

United diyakini tak ingin ‘kecolongan’untuk kedua kalinya oleh klub Catalan tersebut. Setelah gagal mendapatkan Vermaelen yang berhasil diambil Barca, kini United dikabarkan serius untuk mendapatkan tanda tangan Blind.

Untuk mendatangkan bek timnas Belanda itu, dilansir Sports mole, Rabu (13/8) United disebut telah menyiapkan kocek sebesar 15 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 294 miliar. Manajemen United dilaporkan akan segera mengajukan tawaran tersebut kepada raksasa Belanda, Ajax dalam waktu dekat ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)
pixels