United Minati Bek Sporting Lisbon

Rabu, 13 Agustus 2014 - 12:03 WIB
United Minati Bek Sporting Lisbon
United Minati Bek Sporting Lisbon
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek Marcos Rojo dari Sporting Lisbon. Rojo yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama Argentina disebut telah membuat pelatih United, Louis Van Gaal terkesan atas kemampuannya.

United sendiri memang tengah berusaha keras mendatangkan pemain bertahan. Usai kalah bersaing dengan Barcelona guna mengamankan jasa mantan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen. Red Devils diyakini semakin intens mengejar bek baru pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir daily, Rabu (13/8), Setan Merah dikabarkan tengah mempersiapkan dana sebesar 16 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 314 miliar untuk mendapatkan bek Lisbon tersebut.

Selain United, klub Liga Inggris lainnya Southampton sebenarnya sudah lebih dulu mengincar Rojo. The Saints, julukan Southampton, dilaporkan sudah melancarkan tawaran kepada Rojo namun tak memiliki dana yang cukup untuk menebus pemain berusia 24 tahun itu.

Rojo sendiri kabarnya telah mengetahui kalau United mulai mendekatinya dan disinyalir dia akan bersedia pindah ke Old Trafford.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8931 seconds (0.1#10.140)