Rafael Nadal Tebar Ancaman

Rabu, 13 Agustus 2014 - 12:03 WIB
Rafael Nadal Tebar Ancaman
Rafael Nadal Tebar Ancaman
A A A
BARCELONA - Turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, Rafael Nadal sudah menebar ancaman menyusul kondisi cederanya sudah pulih.

Nadal menyatakan dirinya sudah prima dan siap mempertahankan gelar AS Terbuka yang mulai digelar 25 Agustus mendatang. Petenis Spanyol berusia 28 tahun itu sebelumnya mengalami cedera pergelangan tangan kanan. Ia pun tidak bisa tampil di dua turnamen pemanasan jelang seri grand slam tersebut.

"Hari ini Nadal akan melakukan pemeriksaan di Barcelona untuk mengetahui kondisi cederanya. Dia akan segera melakukan latihan beberapa hari ke depan, Jumat atau Sabtu kemungkinan dia sudah berlatih," ucap jurubicara Nadal dilansir reuters, Rabu (13/8).

Petenis kidal yang saat ini berada di posisi kedua dunia itu mengalami cedera bulan lalu. Hal itu dialaminya kala berlatih dan sempat tangannya sempat dibebat.

Di Piala Rogers dan Cincinnati Terbuka, Nadal urung tampil. Ia sengaja tidak mau memaksakan diri guna memulihkan kondisinya ke ajang yang lebih besar lagi. Pekan lalu, Nadal mengunduh fotonya dengan tangan dibebat tengah berlatih dengan sang paman, Toni.

"Dalam beberapa hari ini akan diketahui kondisi saya. Semoga keinginan dan optimisme saya bisa terwujud," tulis Nadal dalam akun media sosialnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)