Djokovic Cari Bentuk Permainan

Rabu, 13 Agustus 2014 - 14:36 WIB
Djokovic Cari Bentuk...
Djokovic Cari Bentuk Permainan
A A A
CINCINNATI - Novak Djokovic tengah mencari permainan terbaiknya di Cincinnati Terbuka. Djokovic berhasil melewati babak pertama setelah mengalahkan Gilles Simon 6-3, 4-6, dan 6-4.

Ini adalah hasil terbaik dibandingkan pekan lalu saat di babak ketiga Piala Rogers, saat ia dihentikan langkahnya oleh Jo-Wilfried Tsonga yang akhirnya keluar sebagai juara.

Sayangya dalam pertandingan yang digelar, Selasa (12/8) waktu setempat, Djokovic masih kerap melakukan kesalahan sendiri. Petenis nomor satu dunia itu pun berdalih jika ia sudah mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Simon bermain sangat baik sekali dan tidak memberikan gratis angka pada saya. Saya akhirnya bisa memenangkan pertandingan, itu yang penting," ucapnya dilansir sportmole, Rabu (13/8).

Sukses tersebut sekaligus menambah rekor kemenangan Djokovic atas Simon menjadi 8-1. Di turnamen ini Djokovic telah empat kali tampil di final dari 10 penampilannya selama ini. "Saya sedang mencari bentuk permainan untuk tampil di AS Terbuka. Semoga hasil ini terus berlanjut."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)