Spurs Tawar Guarin, Inter Jual Mahal

Rabu, 13 Agustus 2014 - 19:54 WIB
Spurs Tawar Guarin, Inter Jual Mahal
Spurs Tawar Guarin, Inter Jual Mahal
A A A
LONDON - Inter Milan menolak proposal Tottenham Hotspur yang menginginkan Fredy Guarin. Meski menyodorkan uang tunai senilai 12 juta euro (sekitar Rp187 miliar) plus Roberto Soldado, I Nerazzuri bersikukuh dengan angka 20 juta euro.
Guarin mendapat banyak tawaran setelah menyatakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada Januari silam. Tak hanya Spurs, juara Seri A musim lalu, Juventus, juga menginginkan servisnya.

Bahkan gelandang Kolombia itu sempat memaksa hengkang ke La Vecchia Signora pada transfer musim dingin lalu, namun langkahnya ditahan presiden klub. Juventus menginginkan Guarin sebagai pengganti Arturo Vidal jika jadi hengkang ke Manchester United akhir bulan ini.

Hubungan yang tak harmonis Guarin dengan klub membuat mantan pemain Porto berusia 28 tahun itu selalu dikaitkan dengan klub lain. Inter pun ingin menjual Guarin karena butuh dana untuk membangun kembali tim mereka setelah terpuruk di peringkat 5 Seri A musim lalu.

Media Italia Tuttosport melaporkan Spurs telah mengajukan tawaran yang langsung ditolak I Nerazzurri karena harganya tidak sesuai. Inter kemungkinan tidak berminat dengan penukaran Soldado karena striker asal Spanyol itu gagal bersinar di Spurs setelah didatangkan dari Valencia musim panas lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8761 seconds (0.1#10.140)