Barcelona Ingin Amankan Jasa Fabian Johnson

Kamis, 14 Agustus 2014 - 14:23 WIB
Barcelona Ingin Amankan Jasa Fabian Johnson
Barcelona Ingin Amankan Jasa Fabian Johnson
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan sedang menyiapkan langkah untuk memboyong bek Fabian Johnson dari Borussia Monchengladbach. Johnson sendiri baru saja bergabung dengan Monchengladbach di musim panas ini dengan status bebas transfer dari Hoffenheim.

Barca dilaporkan terkesan dengan penampilan Fabian Johnson kala dia memperkuat Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia Brasil lalu. Oleh karena itu dilansir sportsmole, Kamis (14/8) raksasa Catalan disebut akan mengajukan proposal resmi untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun ini dalam beberapa hari mendatang.

Barcelona sendiri memang sedang memburu seorang pemain bertahan di jendela transfer musim ini. Tercatat bintang Fiorentina, Juan Cuadrado berada diurutan terdepan pemain yang diincar Blaugrana, namun proses transfer Cuadrado belum juga menemui titik terang, sebagai gantinya Barca kabarnya sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Borussia M'gladbach, Fabian Johnson.

Disisi lain Barca juga dilaporkan memasukkan nama bek Tottenham Hotspurs, Kyle Walker dan bek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek ke shortlist pemain incaran mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)