United Berburu Tanda Tangan Marcos Rojo

Kamis, 14 Agustus 2014 - 20:00 WIB
United Berburu Tanda Tangan Marcos Rojo
United Berburu Tanda Tangan Marcos Rojo
A A A
MANCHESTER - Manchester United masih terus memburu tanda tangan bek Sporting Lisbon, Marcos Rojo sebelum jendela transfer musim panas ditutup akhir bulan ini. Bahkan dikabarkan United sudah menyiapkan dana sebesar 16 juta pounds untuk mendaratkan pemain asal Argentina di Old Trafford -kandang United- musim ini.

Pemain yang termasuk dalam skuat Argentina di Piala Dunia 2014 kemarin itu, telah secara resmi mengajukan permohonan untuk dijual ke klub lain. Tampil mengesankan dengan membawa Tim Tango -julukan Argentina- melaju ke final dan mencetak gol krusial ke gawang Nigeria dalam fase grup membuat United sangat tertarik meminangnya.

Kepindahan Rojo kabarnya masih terhalang harga yang dibanderol Sporting mencapai 24 juta pounds. "Sporting sepenuhnya mempunyai hak untuk menjual Marcos Rojo, tapi semuanya harus sesuai dengan harga dan tenggat waktu," bunyi pernyatan Sporting seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/8).

Kehilangan pemain seperti Nemanja Vidic dan Patrice Evra, membuat Louis van Gaal dituntut untuk memperkuat lini bertahan Setan Merah -julukan United- musim ini. Apalagi musim kemarin United baru saja menjalani tahun terburuk mereka dengan hanya finis pada posisi tujuh klasemen akhir Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6385 seconds (0.1#10.140)