Jabang Bayi Jadi Kendala Djokovic

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 13:06 WIB
Jabang Bayi Jadi Kendala Djokovic
Jabang Bayi Jadi Kendala Djokovic
A A A
CINCINNATI - Kekalahan yang dialami Novak Djokovic di babak ketiga turnamen tenis Cincinnati Terbuka begitu mengejutkan. Apa mungkin hasil buruk Djokovic disebabkan posisinya yang sekarang menunggu kelahiran si jabang bayi ?

Djokovic bulan lalu baru saja melepas masa lajangnya. Dan saat ini sang istri, Jelena Ristic tengah mengandung, walau tidak disebutkan usia kandungannya berapa bulan. Semua soal alasan hasil buruk Djokovic memang baru sebatas rumor. Namun, pastinya petenis Serbia tersebut dalam dua pekan ini selalu menuai hasil buruk.

Dalam pertandingan babak kedua, Kamis (14/8) waktu setempat, Djokovic kembali menemui sandungan. Kali ini petenis Spanyol, Tommy Robredo yang menjadi penghadangnya setelah mengalahkannya dengan angka 7-6 (8/6), 7-5.

Djokovic menyatakan kekalahan yang dialaminya pasti akan membuatnya bekerja keras di Amerika Terbuka yang mulai 25 Agustus mendatang digelar. Untuk hasil buruknya di Cincinnati, Djokovic hanya mengatakan ia tidak nyaman dalam bermain.

"Saya baru saja kehilangan pertandingan. Itu buru. Sangat buruk. Dalam dua pekan ini saya kesulitan bermain di lapangan keras. Tapi, pastinya saya bermain tidak sesuai dengan apa yang seharunya saya mainkan,"ucapnya dilansir reuters, Jumat (15/8).

Namun ia berjanji akan segera mengatasi permainan buruknya. "Saya harus bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik di AS Terbuka. Saya hanya tidak merasa nyaman saja."

Sementara itu, Robredo bangga bisa mengalahkan petenis top dunia. Sukses tersebut kali kedua dalam delapan pertemuannya selama ini dengan Djokovic. "Sunggung menakjubkan berada di sini dan bermain untuk mengalahkan petenis nomor satu dunia. Saya senang sekali,"ucap petenis berusia 32 tahun itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7583 seconds (0.1#10.140)