Murray Tanggapi Tantangan Federer

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 17:48 WIB
Murray Tanggapi Tantangan Federer
Murray Tanggapi Tantangan Federer
A A A
CINCINNATI - Andy Murray menaggapi tantangan Roger Federer. Kedua petenis akan saling mengalahkan di perempat final turnamen tenis Cincinnati Terbuka 2014.

Murray yang pekan lalu tampil buruk di Piala Rogers mengaku kondisinya dalam siap tempur dalam duel yang akan tersaji, Jumat (15/8) malam nanti. Bekal pun sudah dikantongi usai menundukan John Isner 6-7(3), 6-4, dan 7-6(2) lewat pertarungan dua jam, 23 menit.

Kemenangan atas Isner, menurut Murray dilansir thesportreview, telah mengembalikan kepercayaan dirinya. "Saya sudah berhasil menemukan cara bermain yang baik lagi. Pukulah saya juga sudah baik. Saya tidak lagi melakukan kesalahan sendiri," ucapnya.

Bertemu dengan Federer, petenis nomor satu Inggris itu mengatakan dirinya siap. "Itu malah bagus dan sebagai ujian yang sempurna jelang Amerika Serikat Terbuka. Turnamen grand slam itu tinggal 10 hari lagi dan sepertinya pola permainannya tidak akan berubah."

Sebelumnya Federer mengatakan sudah tidak sabar untuk bertemu Murray. Ia pun dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah tampil di final Piala Rogers pekan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6582 seconds (0.1#10.140)