Aston Villa Resmi Boyong Carlos Sanchez

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 03:28 WIB
Aston Villa Resmi Boyong...
Aston Villa Resmi Boyong Carlos Sanchez
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa resmi mendatangkan gelandang asal Kolombia, Carlos Sanchez dari Elche dengan durasi kontrak empat tahun pada bursa transfer musim panas ini. Sanchez bergabung bersama skuat asuhan Paul Lambert jelang laga pembuka Liga Premier Inggris kontra Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu (16/8) malam nanti.

Sebelumnya Sanchez sempat empat kali membela negaranya di ajang Piala Dunia 2014, Brazil dan setelah hanya satu musim berlaga di La Liga Spanyol bersama Elche. Pemain 28 tahun itu memutuskan mendarat di Villa Park -kandang Aston Villa- untuk mengikuti jejak kompatriotnya Juan Pablo Angel.

Alasan pemain yang sudah mengoleksi 48 caps bagi Kolombia adalah untuk menguji dirinya pada persaingan di Liga Premier Inggris. "Saya senang berada di sini dan ini impian sejak dulu. Sangat penting untuk berada di sini bersama Aston Villa. Tidak hanya bagi saya terutama juga keluarga," ucap Sanchez pada situs resmi klub, Sabtu (16/8).

"Tujuan saya bermain di negara ini dan Liga Premier, karena saya tahu Juan Pablo juga bermain bersama Villa. Saya mulai menonton pertandingan Villa, ketika dia datang pada 2001 silam. Dia pencetak gol penting bagi klub dan saya mengikutinya," sambungnya.

Sanchez juga mengaku selalu mengagumi kompetisi Liga Premier Inggris sedari kecil. "Sejak masih kecil, saya selalu mengikuti sepak bola Inggris. Ketika saya punya kesempatan untuk datang ke klub ini, tanpa ragu saya mengambilnya," tutup Sanchez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)