Sharapova Sukses Lewati Ujian Berat

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 10:03 WIB
Sharapova Sukses Lewati Ujian Berat
Sharapova Sukses Lewati Ujian Berat
A A A
CINCINNATI - Langkah Maria Sharapova di Cincinnati Terbuka 2014 masih belum terbendung. Melawan Simona Halep di perempat final, petenis cantik Rusia itu menang dengan lewat pertarungan sengit tiga set 3-6, 6-4 6-4 atas wakil Rumania tersebut, Sabtu (16/8).

Sharapova benar-benar menjalani ujian berat di laga perempat final ini. Betapa tidak, Halep langsung unjuk gigi di set pertama dan mampu dengan mudah mengambil poin 5-2. Keunggulan itu membuat kekasih Grigor Dimitrov semakin frustasi sebelum akhirnya unggulan kedua di turnamen ini merebut set pembuka dengan 3-6 dalam waktu 45 menit.

Sharapova mulai bangkit di set kedua dan ketiga. Dia berhasil mencari celah ketika Halep sering melakukan kesalahan sendiri. Walhasil, atlet wanita terkaya di dunia itu akhirnya mengunci kemenangan 6-4 dan 6-4. Selanjutnya Sharapova bakal menghadapi Ana Ivanovic. Sebelumnya, petenis seksi Serbia itu menang atas Elina Svitolina dengan dua set langsung 6-2, 6-3.

Di tempat terpisah, Serena Williams mulai menemukan performa terbaiknya. Petenis tuan rumah itu berhasil mengubur impian Janko Jankovic, setelah menang dengan dua set langsung 6-1, 6-3.

Pada partai semifinal, Serena sudah ditunggu Caroline Wozniacki. Berhadapan dengan unggulan keempat Agnieszka Radwanska, mantan kekasih Rory McIlroy itu menang 6-4, 6-7.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0132 seconds (0.1#10.140)