Soal Gigitan, Mike Tyson Bela Suarez

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 15:31 WIB
Soal Gigitan, Mike Tyson Bela Suarez
Soal Gigitan, Mike Tyson Bela Suarez
A A A
BARCELONA - Aksi gigitan Luis Suarez rupanya mendapat pembelaan dari juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson. Hal itu disampaikan saat ditanyai seorang penggemarnya melalui jejaring sosial.

Suarez terbukti menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia beberapa waktu lalu. Akibatnya, pemain asal Uruguay itu harus terkena sanksi dilarang bersentuhan dengan dunia sepak bola selama empat bulan plus denda sejumlah uang.

Tyson yang juga pernah mengigit lawannya yakni Evander Holyfield 17 tahun silam langsung memberikan statement soal gigitan Suarez saat ditanya seorang penggemar di jejaring sosial. Tyson mengatakan jika hal tersebut sebenarnya wajar terjadi sebab emosi seorang atlet di lapangan sulit di kontrol.

"Hey juara, sebagai mantan atlet profesional usai diskors dari tinju terkait aksi menggigit Anda, apa pendapat anda tentang Luis Suarez mendapatkan hukuman karena kebiasaannya menggigit Lawan? Apa yang mendorong atlet untuk menggigit? Apakah hanya insting? Bullying?," tanya seorang penggemar yang memiliki akun Weezilwood yang dilansir Fox Sports, Sabtu (16/8)

Kemudian Tyson menanggapinya dengan menjawab, "Saya pikir hal itu berlangsung panas hanya sesaat, sangat panas dan kompetitif. Emosi saat itu mengambil alih kami, kami benar-benar kompetitif dan kehilangan pikiran jernih dalam pikiran kita. Kadang-kadang Anda hanya merasa sangat frustrasi," jawab Tyson.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)