Roma Jualan Destro ke London

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 16:45 WIB
Roma Jualan Destro ke London
Roma Jualan Destro ke London
A A A
ROMA - Petinggi AS Roma berada di London, Sabtu (16/8). I Giallorossi siap bernegosiasi dengan Chelsea yang menginginkan Mehdi Benatia, dan menawarkan Mattia Destro yang diminati Tottenham Hotspur.

Sambil menyelam minum air, Roma juga akan bertandang ke Manchester City guna berunding soal kemungkinan merekrut Stevan Jovetic.

Direktur Roma Walter Sabatini dilaporkan akan menjual Destro ke Spurs senilai 25 juta euro (sekitar Rp392 juta miliar). Sebelumnya, Roma menerima tawaran dari Wolfsburg untuk striker berusia 23 tahun itu dengan nilai yang hampir setara.

Menurut Football-Italia, Sabtu (16/8), penawaran Destro ke Spurs bukan tujuan utama Roma pelesir ke London. Roma lebih fokus bernegosiasi dengan Chelsea untuk menjual bek asal Maroko Benatia, yang dihargai senilai 30 juta euro.

Baik Destro dan Benatia sepertinya akan dilepas Roma musim ini, fakta itu terlihat saat kedua pemain tidak diturunkan saat Roma menang 4-1 atas klub Austria Wiener Sportklub, Jumat (15/8), meski pernyataan resmi menyebutkan Destro absen lantaran sakit perut.

Di Inggris, Daily Mirror punya kabar tersendiri. Mereka mengklaim Sabatini berada di Inggris untuk meminta Manchester City melepas Jovetic.

Roma ingin mengikat striker Montenegro itu sebagai pemain pinjaman dengan opsi dibeli pada akhir musim dan akan mengembalikan mantan striker Fiorentina ke Seri A. The Citizens membanderol Jovetic sekitar 25 juta euro, setara dengan nilai Destro.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)