Juventus Pesta Gol di Singapura

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 19:32 WIB
Juventus Pesta Gol di Singapura
Juventus Pesta Gol di Singapura
A A A
SINGAPURA - Juventus mengakhiri tur Asia-Pasifik dengan hasil manis usai mengalahkan Singapore Selection dengan skor telak 5-0 dalam laga yang dihelat di National Stadium, Singapura, Sabtu (16/8) sore waktu setempat.

Gelandang Andre Pirlo mencetak dua gol pada laga ini yang semuanya dicetak pada babak pertama. Gol pertama penggawa timnas Italia dibuat di menit ke-17, satu golnya lagi dihasillkan lewat tendangan penalti menjelang turun minum.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Si Nyonya menambah keunggulan melalui gol Paul Pogba. Sebastian Giovinco juga ikut meriahkan pesta gol Juventus dengan golnya di menit ke-53.

Kwadwo Asamoah mengakhiri keperkasaan Juventus atas Singapore Selection lewat golnya di menit ke-72. Pemain asal Ghana itu memanfaatkan umpan silang Martin Caceres, Asamoah membobol gawang Singapura dengan tendangan voli ke gawang Singapura.

Dengan hasil ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri ini meraih kemenangan dalam tiga kali uji coba yang mereka gelar di di Asia-Pasifik. Sebelumnya, Carlos Tevez dkk berhasil membantai ISL Stars 8-1 serta menang tipis atas A-League All Stars dengan skor 3-2.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)
pixels