Ivanovic Buat Sharapova Frustasi

Minggu, 17 Agustus 2014 - 13:55 WIB
Ivanovic Buat Sharapova Frustasi
Ivanovic Buat Sharapova Frustasi
A A A
CINCINNATI - Ana Ivanovic benar-benar menjadi mimpi buruk Maria Sharapova. Bermain dengan kondisi yang tidak prima, Ivanovic mampu mengatasi perlawanan Sharapova dan membuatnya frustasi saat berlaga di semifinal turnamen tenis Cincinnati Terbuka 2014.

Pada pertandingan yang digelar, Sabtu (16/8) waktu setempat, motivasi Sharapova sempat bangkit di set kedua setelah kalah di set pertama. Sayangnya, gempuran yang dilakukan belum mampu meruntuhkan tembok besar yang dibangun Ivanovic. Ia pun bisa menyudahi perlawanan Sharapova dengan skor 6-2, 5-7, 7-5.

Sukses di Cincinnati ini membuat motivasi Ivanovic makin bertambah jelang digelarnya AS Terbuka mulai 25 Agustus. Padahal dalam pertandingan tersebut, Ivanovic terlihat mengalami masalah dengan kakinya. "Saat kedudukan 5-2, saya benar-benar merasakan sakit. Saya tidak bisa menggerakan kaki. Dia memang petenis hebat dan menggunakan semua kesempatannya,"ucap Ivanovic seperti dikutip reuters, Minggu (17/8).

Ia mengaku bersyukur bisa mengatasi masa kritis di set kedua tersebut. "Di set ketiga yang merupakan penentuan, saya bisa kembali bermain tenang. Saya bermain dengan emosional dan Sharapova juga memberikan perlawnan dan tidak menyerah. Tapi, saya berusaha untuk tenang

"Itu Sangat Penting bagi saya untuk mendapatkan ketenangan saya kembali set third've." Emosi saya dan saya adalah seluruh tempat. Apakah ada banyak istirahat pada akhirnya set. Maria adalah seorang pejuang dan tidak pernah menyerah. Tapi aku tetap tenang dan bisa memenangkan pertandingan."

Di final Ivanovic akan bentrok dengan Serena Williams yang pada duel lainnya menang atas Caroline Wozniacki dengan 2-6, 6-2, 6-4. Pertemuan ini bagi keduanya merupakan kali empat dalam tahun ini termasuk kemenangan Ivanovic di Australia Terbuka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)
pixels