Serena Belum Mati

Minggu, 17 Agustus 2014 - 15:04 WIB
Serena Belum Mati
Serena Belum Mati
A A A
CINCINNATI - Serena Williams membuktikan dirinya belum mati. Bahkan tambahan gelar kemungkinan bisa direngkuhnya di Cincinnati Terbuka 2014 setelah petenis nomor satu dunia itu akan tampil di final.

Sukses yang didulang petenis tuan rumah, sekaligus membuyarkan prediksi yang sebelumnya mengatakan Serena tidak bisa berbuat banyak di turnamen pemanasan jelang AS Terbuka itu. Pasalnya, di Wimbledon ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Namun semua itu akhirnya mampu dibayar Serena dengan mengalahkan Caroline Wozniacki di semifinal, Sabtu (16/8) waktu setempat. Kemenangan 2-6, 6-2, 6-4 mengantarkan Serena akan bentrok dengan Ana Ivanovic, Minggu (17/8) malam nanti waktu setempat.

Serena yang dua pekan lalu baru saja menambah koleksi gelar WTA-nya untuk ke-61 kali dengan menjadi juara di Stanford, terlambat panas. Ia mengakui hal tersebut. "Saya kehilangan fokus di set pertama. Tapi segera bangkit dan mencoba meningkatkan permainan. Hasilnya saya bisa mengatasi perlawanan Wozniacki,"paparnya dilansir reuters.

Dia menambahkan jika Wozniacki memberikan perlawanan yang ketat, terutama pengembalian servisnya. "Saya sudah memberikan yang terbaik hari ini. Saya tidak banyak berhadap musim ini, tapi nyatanya saya masih bertahan di sini,"tegas Serena.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)
pixels