Pertemuan Dua Generasi di Final

Minggu, 17 Agustus 2014 - 22:08 WIB
Pertemuan Dua Generasi...
Pertemuan Dua Generasi di Final
A A A
CINCINNATI - Pertemuan dua generasi Serena Williams kontra Ana Ivanovic akan berlangsung di final Cincinnati Terbuka 2014, Senin (18/8) dini hari WIB.

Sejak diselenggarakan turnamen ini sulit untuk mengukur ketajaman Serena. Pasalnya wakil tuan rumah ini belum mempertunjukkan kebolehannya dalam mengayunkan raket selama tampil di lapangan keras Amerika Utara pada musim panas ini.

Terbukti, dari dua turnamen di lapangan keras, adik kandung Venus Williams itu hanya mampu mengemas satu trofi sewaktu menjadi juara di Stanford. Dan itu, adalah gelar WTA-nya untuk ke-61 kali.

Sekarang kematangannya sebagai petenis paling disegani kembali mendapat ujian berat melawan Ivanovic. Beruntung, juara AS Terbuka ini memiliki rekor yang mengesankan saat bertemu wakil Serbia.

Dari tujuh kali pertemuan terakhir mereka (Serena v Ivanovic), Serena sudah mengoleksi enam kemenangan. Sementara sisanya berhasil diamankan Ivanovic. Meski memiliki catatan mengesankan, tapi itu tidak bisa dijadikan tolok ukur.

Sejauh ini, Ivanovic telah memainkan penampilan yang impresif selama di Cincinnati Terbuka ini. Dalam lima pertandingan terakhirnya, dia telah memberikan sinyal bahwa tak ada lagi yang bisa meremehkannya sebagai seorang petenis. Sebab ia mampu menjungkalkan beberapa petenis beken, yakni Maria Sharapova.

Kita lihat siapa yang akhirnya keluar pada pertandingan dua generasi tersebut di partai puncak Cincinnati Terbuka 2014.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)