Penasaran Serena Terbayar Lunas

Senin, 18 Agustus 2014 - 03:32 WIB
Penasaran Serena Terbayar Lunas
Penasaran Serena Terbayar Lunas
A A A
CINCINNATI - Penasaran Serena menjuarai Cincinnati Terbuka 2014 terbayar lunas. Setelah Ratu tenis ini mencoba turnamen yang diproyeksikan untuk AS Terbuka sebanyak enam kali.

Pada laga final melawan Ana Ivanovic, Serena yang tak ingin mengulangi kesalahan sewaktu menjalani laga semifinal melawan Caroline Wozniacki malah kembali melakukannya. Petenis cantik Serbia itu mampu memimpin lebih dulu dengan angka 3-1 di set pertama.

Sayang, keterampilan Ivanovic dalam mengayunkan raket tak berlangsung lama. Kesalahan pukulan yang dibuatnnya justru membuat Serena bangkit. Adik kandung Venus Williams itu sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3, sebelum akhirnya merebut set pembuka dengan skor 6-4.

Penasaran ratu tenis di turnamen ini akhirnya terbayar lunas. Unggul satu set semakin membuat Serena sulit dibendung. Akhirnya dia berhasil mengamankan set kedua sekaligus menutup pertandingan dengan 6-1. Ini merupakan trofi juara pertama Serena sejak mengikuti turnamen ini.

Tahun lalu, Serena terpaksa mengakui kehebatan Victoria Azarenka di final lewat pertarungan sengit tiga set 6-2, 2-6, dan 6-7.

"Saya tetap memberikan apresiasi kepada Ana. Dia memang pantas menjadi petenis muda yang patut disegani. Sangat baik untuk melihat petenis yang memiliki bakat luar biasa seperti dia," kata Serena, seusai pertandingan dikutip situs resmi WTA, Senin (18/8).

Ketika disinggung tentang perasaan Serena menang di Cincinnati Terbuka, dia berkata sangat menakjubkan.

"Ini sangat menakjubkan untuk akhirnya menang di sini. Kemenangan saya tak terlepas dari dukungan penggemar, karena mereka sangat menakjubkan. Dan, saya merasa bahagia berada di sini."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)