Bek Stuttgart Jadi Alternatif United

Senin, 18 Agustus 2014 - 13:41 WIB
Bek Stuttgart Jadi Alternatif...
Bek Stuttgart Jadi Alternatif United
A A A
STUTTGART - Bek Stuttgart, Antonio Rudiger dilaporkan masuk daftar incaran raksasa Inggris, Manchester United. Setan Merah disebut bakal melayangkan tawaran resmi kepada Rudiger sebagai opsi jika mereka gagal merampungkan pembelian Marcos Rojo.

Manchester United sendiri tengah berupaya mendapatkan tanda tangan Marcos Rojo sepanjang musim ini. Namun, kepindahan bek Sporting Lisbon itu kabarnya masih terhalang harga yang tak sesuai dengan keinginan United.

Kesepakatan transfer Rojo pun tak kunjung menemui titik temu, maka dari itu kabar terkini seperti dilansir Sky Sports, Senin (18/8), Louis van Gaal disebut-sebut tengah menyiapkan pemain lain. United mengalihkan perhatian mereka pada bintang Stuttgart, Rudijer.

Kehilangan pemain seperti Nemanja Vidic dan Patrice Evra, membuat Louis van Gaal dituntut untuk memperkuat lini bertahan Setan Merah musim ini. Apalagi musim lalu United baru saja menjalani tahun terburuk mereka dengan hanya finis posisi tujuh klasemen akhir Liga Premier Inggris. Oleh sebab itu pencarian pemain bertahan menjadi agenda penting yang ingin dituntaskan oleh LVG.

Di sisi lain, Rojo saat ini tengah menjalani sanksi dari Sporting karena menolak mengikuti sesi latihan tim. Sikap Rojo tersebut disinyalir sebagai upaya memuluskan langkahnya ke Old Trafford.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)