Atletico Ingin Boyong Daniel Agger

Senin, 18 Agustus 2014 - 14:18 WIB
Atletico Ingin Boyong Daniel Agger
Atletico Ingin Boyong Daniel Agger
A A A
MADRID - Atletico Madrid dilaporkan tertarik untuk memboyong bek Liverpool, Daniel Agger. Bek asal Denmark itu sebenarnya menjadi andalan di lini pertahanan The Reds, namun sayang sejak musim lalu namanya mulai tenggelam karena jarang dimainkan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Bahkan Si Merah dikabarkan siap melepas pemain berusia 29 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Barcelona sempat dilaporkan berniat untuk merekrut Agger, namun kabar terkini menyebut jika klub asal Catalan itu menghentikan langkahnya untuk memboyong sang pemain karena Barca telah mendatangkan Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen ke Camp Nou.

Tak hanya Barca yang menyimpan ketertarikan pada Agger, menurut laporan FootballEspana, Senin (18/8) Atletico juga disebut sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang bek. Bahkan klub besutan Diego Simeone itu dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Liverpool untuk membicarakan perihal transfer Daniel Agger.

Agger mulai bergabung dengan Liverpool pada tahun 2006 setelah didatangkan dari klub Denmark Brondby FC. Dia dikenal sebagai pemain yang tangguh, baik dalam mengambil posisi, serta bertenaga dengan kelebihan di kaki kirinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)