City Bakal Lepas Empat Pemain

Senin, 18 Agustus 2014 - 14:51 WIB
City Bakal Lepas Empat Pemain
City Bakal Lepas Empat Pemain
A A A
MANCHESTER - Manchester City dilaporkan bakal melepas empat pemainnya di bursa transfer musim ini, hal itu telah dikonfirmasi oleh pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini. Keempat pemain City yang siap dilepas adalah Matija Nastasic, Micah Richards, Scott Sinclair dan John Guidetti.

Bek Matija Nastasic sebenarnya tampil impresif di musim perdananya di Etihad Stadium, namun sejumlah cedera membuat bek asal Serbia ini sulit kembali ke performa terbaiknya seperti musim sebelumnya, kondisi tersebut yang disinyalir menjadi alasan City untuk melepasnya. Sementara bek City lainnya, Micah Richards disebut-sebut ingin hengkang dari juara Liga Inggris itu menyusul tidak diperpanjangnya kontrak sang pemain oleh klub biru langit itu.

“ Kami sudah memiliki pemain penting disini dengan empat pemain bertahan, Martin Demichelis, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala dan Dedryck Boyata. Jadi kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan apa yang terjadi dengan Nastasic. Dia adalah pemain penting, tentunya dia butuh bermain,” ujar Pellegrini dilansir Sports mole, Senin (18/8).

"Itu juga berlaku untuk Micah Richards, dia ingin punya banyak waktu untuk bermain, tapi tidak dia dapatkan disini. Dia pun tak ingin melanjutkan karirnya bersama kami, “ tandasnya.

Pellegrini juga menambahkan jika dirinya mengijinkan dua pemainnya, Scott Sinclair dan John Guidetti untuk meninggalkan klub karena ia tidak ingin memiliki terlalu banyak pemain dalam skuatnya.

Manchester City sendiri memulai kampanyenya untuk mempertahankan gelar juara Premier League musim lalu dengan sangat baik. The Citizens sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0, Senin (18/8). Dua gol City dicetak oleh David Silva dan Sergio Aguero.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7920 seconds (0.1#10.140)