Joe Hart Tak Gentar Saingi Caballero

Selasa, 19 Agustus 2014 - 12:28 WIB
Joe Hart Tak Gentar Saingi Caballero
Joe Hart Tak Gentar Saingi Caballero
A A A
MANCHESTER - Kiper Manchester City, Joe Hart menegaskan kalau dirinya siap bersaing dengan Willy Caballero untuk memperebutkan posisi kiper utama City. Seperti diketahui posisi Hart di bawah mistar gawang akan mendapat ancaman serius setelah kedatangan Willy Caballero dari Malaga di Etihad Stadium, awal musim panas ini.

Sejak bergabung dari Malaga, kehadiran Caballero meningkatkan persaingan dalam skuat The Citizens -julukan City-. Bahkan Caballero dipercaya menjaga gawang City ketika melawan Arsenal di ajang Community Shield meski berakhir dengan kekalahan 3-0.

Menanggapi hal itu, Hart menyambut positif bergabungnya Caballero, kiper berpaspor Inggris itu menegaskan komitmen untuk terus berjuang merebut kembali posisinya sebagai penjaga gawang City tapi tanpa mengecilkan peluang pesaingnya tersebut.

“Ini cocok untuk saya yang seorang pejuang, saya akan terus berjuang dan berusaha melakukan yang terbaik. Sikap seperti itu bisa menjadi keunggulan bagi diri sendiri,” ujar Hart dilansir Sports mole, Selasa (19/8)

“Caballero adalah penandatanganan besar. Tapi saya punya posisi saat ini dan akan melakukan apa saja untuk tetap berada di posisiku selama ini,” lanjutnya.

Disisi lain Caballero sendiri juga pernah menegaskan tekadnya untuk merebut tempat utama dari tangan Hart yang selama ini diandalkan City. Willy Caballero menantang Joe Hart bersaing dalam perebutan tempat utama di skuat besutan Manuel Pellegrini musim ini.

“Saya ingin menjadi nomor satu. Kami berdua berlatih untuk mendapatkan kesempatan, tapi saya bakal terus berjuang," terang Caballero
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)