Wenger Bantah Angkut Manolas

Rabu, 20 Agustus 2014 - 13:31 WIB
Wenger Bantah Angkut...
Wenger Bantah Angkut Manolas
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah timnya sebentar lagi akan merekrut bek Olimpiakos, Kostas Manolas. Pernyataan itu disampaikan Wenger usai Arsenal ditahan imbang Besiktas 0-0 di kualifikasi Liga Champions,dini hari tadi.

"Saya tidak punya sesuatu untuk ditambahkan sekarang. Sejujurnya, dalam waktu dekat kami tidak akan merekrut pemain," ujar Wenger di Tribal Football, Rabu (30/8)

Seperti diketahui, The Gunners -julukan Arsenal- dikabarkan ingin merekrut Manolas demi menutup lubang yang ditinggalkan Thomas Vermaelen yang hijrah ke Barcelona. Manolas pun kabarnya sudah tinggal menjalani tes medis untuk bergabung dengan Arsenal.

Wenger sendiri mengakui, timnya memang sedang kekurangan pemain di sektor bek. Hanya saja, ia lebih berharap kepada trio pemain Jerman yang akan kembali ke dalam tim akhir pekan ini.

"Saya khawatir, tetapi kami akan mendapatkan kembali Mertesacker, Ozil dan Podolski pada akhir pekan ini. Jadi mari berharap mereka dalam kondisi bagus," pungkas pelatih berjuluk The Professor itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)