Allardyce Terancam Digantikan Moyes-Pulis

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:07 WIB
Allardyce Terancam Digantikan Moyes-Pulis
Allardyce Terancam Digantikan Moyes-Pulis
A A A
LONDON - Liga Premier Inggris musim 2014-2015 baru memasuki pekan pertama namun kursi pelatih West Ham United yang saat ini diduduki, Sam Allardyce sudah diterpa isu miring. West Ham sudah menyiapkan nama David Moyes dan mantan pelatih Crystal Palace, Tony Pulis untuk menggantikan pelatih yang berjuluk Big Sam tersebut.

Seperti diberitakan Tribal Football, Rabu (20/8) isu pemecatan Allardyce bermula dari kabar ketidaksepahaman antara ia dan manajemen tim terkait perekrutan James Sullivan dan Mauro Zarate. Kedua pemain itu sebetulnya tak masuk rencana Allardyce namun manajemen tetap merekrut mereka lantaran kualitas yang dimiliki.

Allardyce sendiri sempat menyangkal isu tersebut. Menurutnya, jika manajemen The Hammers -julukan West Ham- betul-betul ingin memecatnya, hal tersebut sudah dilakukan di awal musim panas ini.

"Jika akan melakukan itu, mereka harusnya sudah melakukannya di musim panas. Tidak sekarang, tidak setelah apa yang telah kami kerjakan, semua pemain yang kami coba untuk rekrut," bantah Allardyce.

Sementara itu, Moyes dan Pulis kini memang sama-sama menganggur. Sejak dipecat Manchester United di pertengahan musim lalu, mantan pelatih Everton ini belum menemukan klub baru. Sementara, Pulis mengundurkan diri dari Palace lantaran ketidaksepahaman dengan manajemen klub terkait transfer pemain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2553 seconds (0.1#10.140)