Karaoke Hobi Baru Serena

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:54 WIB
Karaoke Hobi Baru Serena
Karaoke Hobi Baru Serena
A A A
NEW YORK - Tempat karaoke menjadi salah satu hobi baru Serena Williams untuk menghilangkan rasa jenuh sebelum ratu tenis itu tampil di AS Terbuka pekan depan.

Sambil mengenakan dress berwarna biru dan jam tangan berwarna putih, Serena terlihat tak canggung memperlihatkan kebolehannya dalam seni tarik suara di Delta Terbuka Mic, New York. Namun penggemarnya tak perlu khawatir, karena adik kandung Vanus Williams itu masih tetap menekuni olahraga tenis.

Serena tidak sendiri, juara AS Terbuka itu datang ke tempat karaoke bersama Jack Sock, Laverne Cox, Uzo Aduba, Glee Darren Criss dan komedian Kathy Griffin. Sebelum memulai menyanyikan sebuah lagu, dia sempat berkata kepada temannya bahwa dia merasa gugup.

"Saya benar-benar gugup," kata Serena dikutip DailyMail, Kamis (21/8).

Ketika disinggung tentang lagu favoritnya, Serena mengatakan jika dirinya lebih menyukai musik tahun 80-90an. Bukan hanya itu, dia pun memberikan tips kepada pengunjung yang datang untuk memilih lagu yang sesuai dengan suara.

"Saya suka lagu tahun 80-90-an karena itu baik untuk suara saya. Hal tentang karaoke adalah memilih lagu yang tepat untuk suara Anda, sebab Anda tidak akan terdengar fals dalam mengeluarkan suara. Seperti yang saya lakukan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)