Seputar Balotelli, Rodgers Salahkan Media

Kamis, 21 Agustus 2014 - 18:33 WIB
Seputar Balotelli, Rodgers Salahkan Media
Seputar Balotelli, Rodgers Salahkan Media
A A A
LONDON - - Hanya berselang beberapa jam setelah Adriano Galliani membantah bahwa AC Milan tengah melakukan pembicaraan dengan Liverpool terkait penjualan Mario Balotelli. Kini, tim berjuluk I rossoneri justru membeberkan fakta yang seakan mematahkan hal tersebut.

Dilansir SportsMole, Kamis (21/8) Milan TV mengkonfirmasi bahwa klub tengah dalam pembicaraan dengan Liverpool untuk membahas masa depan bomber kontroversial Balotelli.

Sejak kehilangan Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool dilaporkan sangat gencar mencari pengganti striker berkebangsaan Uruguay tersebut. Balotelli adalah salah satu kandidat untuk menggantikan perannya tersebut.

Bagi Balotelli, Liga Premier Inggris bukan kompetisi yang asing. Pemain yang beberapa pekan lalu berfoto bersama wanita itu pernah bermain bersama Manchester City selama tiga musim. Namun, tahun lalu dia kembali merumput di Serie A bersama Milan.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menanggapi seputar masa depan Balotelli dengan kepala dingin. Yang jelas, sebelum kepastian ini dirilis media tidak pantas memutar balikkan fakta.

"Dalam konferensi pers terakhir saya, saya diminta memberikan penegasan tentang status Mario Balotelli dan saya hanya berbicara tentang bakat dia dan kepribadiannya. Dan, hari berikutnya saya merasa terkejut ketika beberapa media menulis seakan-akan kami telah mendatangkannya. Di sini saya hanya memberi persepsi saya tentang dia sebagai pemain. Seharusnya melebar jauh tentang penandatanganannya, karena ini masih abu-abu," ucap pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dikutip The Telegraph.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8525 seconds (0.1#10.140)