Bouchard Bertekad Rebut AS Terbuka

Kamis, 21 Agustus 2014 - 19:07 WIB
Bouchard Bertekad Rebut...
Bouchard Bertekad Rebut AS Terbuka
A A A
NEW HAVEN - Eugenie Bouchard menyatakan tidak ada alasan untuk tidak fokus di AS Terbuka hanya karena menelan kekalahan di Connecticut Terbuka. Ia pun bertekad menjuarai seri grand slam terakhir tersebut.

Penampilan Bouchard dalam dua pekan ini memang tidak terlalu menggembirakan. Sejak mengalami kekalahan di final Wimbledon, penampilan Bouchard bisa terbilang menurun. Setidaknya ia tersisih di Montreal and Cincinnati.

Sebenarnya penampilan petenis 20 tahun tersebut di Connecticut terbilang menawan. Bouchard bisa melewati babak pertama setelah mengandaskan Bojana Jovanovski. Namun langkahnya terhenti di pertandingan selanjutnya setelah kalah dari juara AS Terbuka 2012, Samantha Stosur dengan 6-2, 6-2.

"Anda tidak bisa bermain sepanjang pekan. Stosur sendiri bermain luar biasa dengan servis dan pukulan yang menakjubkan,"ucap Bouchard dilansir sport.bt, Kamis (21/8).

Meski terbilang belia Bouchard sudah sangat akrab dengan seri grand slam. Tahun ini, Bouchard mencapai prestasi luar biasa dengan mencapai babak semifinal di Australia dan Prancis Terbuka. Wimbledon merupakan prestasi terbaiknya setelah lolos ke finan. Sementara di AS Terbuka, ia baru bisa lolos ke babak kedua pada 2013.

"Perjalanan saya memang tidak menanjak sejak Wimbledon. Tapi saya sudah meningkatkan diri dan mendapatkan latihan beberapa hari. Saya siap tampil di AS Terbuka,"pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)