Ivanovic Rindu Kumpul Bersama Keluarga

Kamis, 21 Agustus 2014 - 21:08 WIB
Ivanovic Rindu Kumpul Bersama Keluarga
Ivanovic Rindu Kumpul Bersama Keluarga
A A A
BEOGRAD - Sebagai seorang pemain tenis profesional yang memiliki segudang prestasi tidak selalu berakhir dengan bahagia. Itulah yang dirasakan Ana Ivanovic.

Nama Ivanovic mulai mendapat perhatian sejak memulai karirnya sebagai seorang atlet tenis pada 2004, terutama sewaktu mengikuti turnamen bergengsi di Wimbledon Junior.

Seiring berjalannya waktu, Ivanovic mulai merasa ada yang hilang dalam dirinya. Yakni tidak pernah lagi tertawa, berbincang, dan berkumpul bersama keluarga.

Situasi inilah yang membuat petenis cantik Serbia itu galau. Sepanjang musim ini saja, Ivanovic hampir tidak memiliki waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga. Pasalnya hampir setiap waktu dia selalu berada di kamp pelatihan dan malam hari dihabiskannya untuk istirahat.

Dengan kata lain, semua prestasi dan pundi-pundi uang yang dimiliki Ivanovic tidak akan berarti apa-apa tanpa pernah menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga.

Kerinduan ini mulai disadarinya saat berkumpul bersama keluarga. Mantan ratu tenis ini pun akhirnya bisa merasakan kebahagiaan itu ketika berkumpul dengan kedua orang tua, kakak, serta adiknya.

Tak ingin moment terindah itu terlewat, Ivanovic berselfie bersama kakaknya. "Reunitedivanovicmilosh #sister #brother #love," tulis Ivanovic dalam instagramnya dikutip Tennis World, Kamis (21/8).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)