Cedera Nadal Bawa Berkah Sousa di AS Terbuka

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 14:59 WIB
Cedera Nadal Bawa Berkah...
Cedera Nadal Bawa Berkah Sousa di AS Terbuka
A A A
NEW YORK - Cedera yang dialami Rafael Nadal ternyata benar-benar membawa berkah. Kali ini dirasakan petenis Portugal João Sousa yang akan tampil di babak pertama.

Sebelumnya generasi baru tenis dunia, Milos Raonic, Grigor Dimitrov dan Kei Nishikori diramalkan bisa memberikan kejutan dengan absennya Nadal yang masih berkutat dengan cedera pergelangan tangannya. Ketiga petenis ini sepertinya mampu memberikan perlawanan petenis top papan atas dunia Novak Djokovic, Roger Federer dan Andy Murray.

Namun, seperti diberitakan newsonline, Jjumat (22/8), peluang meramaikan gelaran AS Terbuka bertambah lagi dengan masuknya Sousa. Ia harus berterima kasih pada Nadal, sebab absennya dia menjadikan Sousa petenis pertama Portugal yang akan tampil di babak utama AS Terbuka.

Di daftar peringkat dunia, Sousa ada di posisi 37 dunia. Otomatis dengan tidak tampilnya petenis asal Spanyol itu membuka kesempatan Sousa mengisi spot yang kosong. Sousa pun diperkirakan bisa berlaga sampai babak ketiga karena ia akan melawan petenis dari kualifikasi di babak pertama nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6499 seconds (0.1#10.140)