Bek West Ham Masuk Bidikan Arsenal

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 15:15 WIB
Bek West Ham Masuk Bidikan...
Bek West Ham Masuk Bidikan Arsenal
A A A
LONDON - Bek West Ham United, Winston Reid dikabarkan masuk dalam bidikan raksasa Inggris, Arsenal. Belakangan, klub besutan Arsene Wenger memang tengah disibukkan mencari sosok seorang bek pasca ditinggal pergi Thomas Vermaelen yang memutuskan hengkang ke Barcelona.

Setelah mengincar bek muda Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, kini kabar teranyar dilansir Sportsmole, Jumat (22/8) menyebut kalau Meriam London memasukkan nama bek West Ham United, Winston Reid sebagai salah satu sosok bek yang ingin didatangkan ke Emirates pada bursa transfer musim ini.

Arsene Wenger sendiri kabarnya sangat ingin mendatangkan bek 26 tahun itu sebelum jendela transfer musim ini ditutup. Namun kabar lain menyebut kalau manajemen Arsenal belum memberikan lampu hijau untuk membuka negosiasi perihal transfer sang pemain.

Reid sendiri saat ini telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama West Ham dan pemain asal Selandia Baru ini kabarnya belum dapat memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Upton Park, kandang West Ham atau memilih untuk menjajaki peluang bergabung dengan klub lain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)