Balotelli Jadikan Liverpool Sempurna

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 23:33 WIB
Balotelli Jadikan Liverpool Sempurna
Balotelli Jadikan Liverpool Sempurna
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yakin Mario Balotelli bakal kembali bersinar dan membuat Liverpool menjadi sempurna musim ini. Penyerang kontroversial asal Italia itu belakangan disebutkan bakal kembali ke Liga Premier Inggris dari AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool kabarnya telah menemui kata sepakat untuk mendaratkan Balotelli ke Anfield -kandang Liverpool-, dengan mahar mencapai 16 juta pounds. Balotelli yang pernah membela City, diyakini Pellegrini bakal kembali jadi bintang bersama Liverpool. "Jika Liverpool memutuskan ingin mendatangkannya, maka ia pemain penting. Mario bakal sempurna untuk Liverpool," ucap pelatih asal Chile itu seperti dilansir Sky Sports, Jumat (22/8).

Meski The Reds -julukan Liverpool- sudah mendatangkan banyak pemain kelas dunia ke Anfield, tapi menurut Pellegrini Liverpool bakal selalu merindukan Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu memilih hijrah ke Barcelona, usai mendapat hukuman larangan bermain selama empat bulan karena menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

"Liverpool akan selalu merindukan Luis Suarez, karena ia pemain yang sangat penting. Tapi mereka telah membawa banyak pemain baru yang bagus dan terus membuat tim semakin kuat. Saya pikir Balotelli, merupakan pemain yang bagus. Ia pergi dari City ke Italia, dan saya pikir ia mampu bermain dimanapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1671 seconds (0.1#10.140)