Setan Merah Bakal Kedatangan 'Malaikat'

Minggu, 24 Agustus 2014 - 15:21 WIB
Setan Merah Bakal Kedatangan Malaikat
Setan Merah Bakal Kedatangan 'Malaikat'
A A A
MANCHESTER - Setan Merah, julukan Manchester United, bakal kedatangan malaikat dalam klubnya. Malaikat yang dimaksud adalah Angel Di Maria selangkah lagi disebut akan berseragam The Red Devils dengan memecahkan rekor transfer di Inggris.

Pemain Real Madrid itu memang menjadi top target beberapa klub besar Eropa. Sebut saja Paris Saint-Germain dan Setan Merah yang disebut bakal menyelamatkan karir Di Maria yang mulai terpinggirkan di Santiago Bernabeu.

Namun klub terakhir yang disebut tampaknya yang membuat sang 'malaikat' tertarik mendatangi Inggris. Di Maria disebut bakal ditebus dengan nilai 60 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp1,1 Trilyun oleh United. Nilai tersebut melampaui nilai transfer Fernando Torres yang ditebus Chelsea sebesar 50 Juta Poundsterling dari Liverpool tahun 2011 lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh analis sepak bola Sky Sports, Guillem Balague, Minggu (24/8). Menurutnya United merupakan klub yang telah memikat hati Angel (malaikat).

"Saat Di Maria tahu Manchester United tertarik, dia sangat senang jika memang harus datang ke Old Trafford. Sebelumnya Paris Saint-Germain juga tertarik merekrutnya, bahkan telah menyiapkan gaji sebesar 8 juta euro pertahun, tetapi tawaran MU lebih membuatnya tertarik," ucap Ballague.

Lebih lanjut, mantan pemain MU yang kini menjabat sebagai asisten pelatih, Gary Neville, juga membocorkan mega transfer ini melalui akun twitternya, @Gnev2. Pemain jebolan akademi MU itu mengatakan jika Di Maria seratus persen bakal melengkapi transfer MU musim panas ini.

"Saya tahun ini terlalui dini dan berspekulasi, tetapi Di Maria seratus persen bakal melengkapi tranfer United, kicau Neville di twitter.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4561 seconds (0.1#10.140)