Ancelotti Pastikan Di Maria Hengkang

Minggu, 24 Agustus 2014 - 18:47 WIB
Ancelotti Pastikan Di...
Ancelotti Pastikan Di Maria Hengkang
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak bisa menyangkal lagi perihal hengkangnya Angel Di Maria. Ancelotti sebelumnya bersikeras mengatakan jika anak asuhnya tetap loyal dan masih ingin menggunakan jasanya mengarungi La Liga musim ini.

Namun pernyataan Ancelotti itu hanya mampu berumur beberapa hari saja. "Di Maria sudah tidak berlatih bersama kami hari ini. Dan dia mendatangi kami untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua pemain dan semua orang yang ada di klub," ucap Ancelotti dalam jumpa pers di Madrid yang dilansir reuters, Minggu (24/8).

Atas sikap Di Maria tersebut Ancelotti tidak bisa berbuat banyak. Ia pun memberikan ucapan terima kasih pada pemain berpaspor Argentina tersebut. "Saya mengucapkan terima kasih padanya yang telah berbuat banyak untuk klub. Saya cukup senang dengan kerjanya bersama Madrid. Namun kami sudah mempunyai penggantinya," ucap Ancelotti.
Meski begitu, Ancelotti memastikan pihak manajemen belum secara resmi memberitahukan soal hengkang dan kemana Di Maria akan berlabuh. "Itu semua keputusannya dan klub untuk mencoba mempertahankannya. Mungkin ia sudah merasa tidak kerasan dan akhirnya hengkang. Saya ucapkan sukses di klub baru."

Sejauh ini klub baru yang siap menampung Di Maria adalah Manchester United. Bahkan media Inggris sudah ramai membicarakan soal kedatangan Sang Malaikat ini.

Bahkan untuk mendapatkan servis pemain ini, Setan Merah telah menyiapkan dana 60 Juta Poudsterling atau setara dengan Rp 1,1 Triliun. Jika hal tersebut terjadi, Di Maria akan memecahkan rekor Fernando Torres yang ditebus Chelsea sebesar 50 Juta Poundsterling dari Liverpool tahun 2011 lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7640 seconds (0.1#10.140)