Federer Janjikan Matosevic Mimpi Buruk

Senin, 25 Agustus 2014 - 14:50 WIB
Federer Janjikan Matosevic Mimpi Buruk
Federer Janjikan Matosevic Mimpi Buruk
A A A
NEW YORK - Roger Federer yang tengah berambisi menjuarai AS Terbuka untuk ke delapan kalinya menjanjikan mimpi buruk pada Marinko Matosevic. Mimpi buruk akan diberikan Federer saat bertemu Matosevic di laga perdana AS Terbuka yang akan digelar, Selasa (26/8) waktu setempat.

Peringatan Federer ini terkait dengan sikap Matosevic yang kerap bermain tidak apik di lapangan. Petenis Australia itu baru saja mendapatkan kecaman setelah menendang kamera di sisi lapangan setelah memprotes wasit di Cincinnati. Ia pernah berulah, meludahi maskot sebuah turnamen yang akhirnya terkena denda dan terlempar ke peringat 76 dunia.

Federer berkomentar soal perangai calon lawannya. Ia mengucapkan selamat datang di turnamen besar. "Saya sadar ini akan menjadi pertandingan penting. Dia bisa bermain berbahaya. Tapi pada saat yang sama saya pun akan melakukan hal sama bersama raket saya ini. Mimpi buruk akan saya berikan padanya,"ucap Federer dilansir watoday, Senin (25/8).

Pertandingan ini menjadi langkah awal Federer untuk mencetak rekor meraih gelar untuk kali-18 grand slam. "Saya harus memastikan untuk bekerja keras untuk sampai ke babak akhir yang masih jauh. Saya akan mencoba bermain terbaik dalam semua pertandingan."

Di atas kertas peluang Federer untuk melewati babak pertama tidaklah sulit. Pasalnya, dari catatan prestasi Matosevic belum pernah bisa lolos dari babak pertama di AS Terbuka ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)
pixels