Napoli dan Arsenal Rebutan Khedira

Senin, 25 Agustus 2014 - 16:43 WIB
Napoli dan Arsenal Rebutan Khedira
Napoli dan Arsenal Rebutan Khedira
A A A
NAPOLI - Klub Serie A, Napoli ikut bersaing dengan Arsenal demi mengamankan tanda tangan gelandang Real Madrid, Sami Khedira di bursa transfer musim panas ini. Khedira sendiri memang telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di Bernebeu sehingga dirinya berpeluang untuk hengkang meski masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim depan.

Gelandang berkebangsaan Jerman ini belakangan tengah dikaitkan dengan raksasa Inggris, Arsenal. Klub besutan Arsene Wenger itu diyakini sangat berhasrat mendaratkan sang pemain. Sebelumnya klub berjuluk The Gunners ini sempat dikabarkan mendekati Khedira, namun, persoalan gaji menjadi ganjalan yang menyebabkan transfer urung dilakukan.

Namun sepertinya keinginan Arsenal untuk mengamankan jasa Khedira bakal mendapat saingan dari Napoli, dilansir Sports Mole, Senin (25/8) klub yang bermarkas di Sao Paolo itu kabarnya juga ingin mendatangkan pemain 27 tahun itu. Napoli disebut ingin menjadikan Khedira sebagai target buruan kalau mereka gagal memboyong Marouane Fellaini dari Manchester United.

Fellaini sendiri dikabarkan nyaris bergabung ke Napoli namun sayang sang pemain mengalami cedera engkel dan membuat proses kepindahannya terancam batal. Sedangkan Khedira hingga kini masih belum terkonfirmasi mengenai kepastiannya bergabung dengan Arsenal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9195 seconds (0.1#10.140)
pixels