Shaqiri Masuk Radar Juve

Selasa, 26 Agustus 2014 - 13:06 WIB
Shaqiri Masuk Radar Juve
Shaqiri Masuk Radar Juve
A A A
TURIN - Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim panas ini. Juara bertahan Serie A itu kabarnya memang masih ingin merekrut beberapa pemain guna dapat bersaing diketatnya kompetisi Liga Italia musim ini.

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan ingin memboyong Lukas Podolski dari Arsenal, kini dilansir, Sportsmole, Selasa (26/8) klub berjuluk I Bianconeri memiliki pilihan lain yakni merekrut gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri.

Shaqiri memang pernah santer diberitakan ingin hengkang dari Allianz Arena-kandang Bayern- lantaran kurang mendapatkan porsi bermain di tim inti klub besutan Pep Guardiola itu. Selain Juve, Shaqiri juga pernah ditawar oleh raksasa Inggris, Liverpool.

Bahkan klub Liga Premier Inggris itu sudah mengajukan penawaran sebesar 19 juta pounds atau sekira Rp380 miliar. Tapi keinginan Liverpool bertepuk sebelah tangan dan ini bisa menjadi sinyal keinginan Juve mendapatkan servis pemain berkebangsaan Swiss ini tak akan mudah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1224 seconds (0.1#10.140)