Barca Percepat Kedatangan Douglas Pereira

Rabu, 27 Agustus 2014 - 10:46 WIB
Barca Percepat Kedatangan Douglas Pereira
Barca Percepat Kedatangan Douglas Pereira
A A A
BARCELONA - Barcelona kabarnya bakal mempercepat kedatangan bek Sao Paulo, Douglas Pereira setelah menemui kata sepakat terkait nilai transfer pemain 24 tahun itu. Tampil ampik bersama timnas Brazil U-20 dan sejak 2012 membela Sao Paulo sukses memenangkan Copa Sudamericana dua tahun lalu, membuat klub asal Catalan tertarik.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/8) Douglas bakal mendarat di Camp Nou -kandang Barca- dengan nilai transfer mencapai 4 juta euro dengan bonus sesuai dengan performanya. Dijadwalkan Douglas akan menjalani tes medis di Barca akhir pekan ini, dan pemain asal Brazil itu akan bergabung bersama La Blaugrana -julukan Barca- dengan durasi kontrak lima tahun.

Douglas menjadi pemain bertahan ketiga yang diboyong pelatih anyar Luis Enrique sejak mengambil alih. Pemain yang sudah mengoleksi 95 caps untuk Sao Paolo sejak didatangkan dari Goias bakal mencoba menembus ketatnya persaingan di Barca dengan pemain seperti Thomas Vermaelen dan Jeremy Mathieu yang kedua tiba musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu juga bakal bersaing dengan kompatriotnya Dani Alves pada lini belakangan klub Catalan. Douglas diharapkan mampu memperkuat pertahanan skuat besutan Enrique, guna bersaing dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)