Bayern Angkut Benatia ke Allianz Arena

Rabu, 27 Agustus 2014 - 12:09 WIB
Bayern Angkut Benatia...
Bayern Angkut Benatia ke Allianz Arena
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen merampungkan transfer bek AS Roma, Mehdi Benatia dengan durasi kontrak lima tahun dipenghujung bursa transfer musim panas ini. Benatia sebelumnya menjadi komoditi panas dibursa transfer dan dikaitkan dengan sejumlah klub besar, tapi akhirnya Bayern berhasil mengangkut Benatia ke Allianz Arena -kandang Bayern-.

Kedatangan Benatia sepertinya bakal diplot menggantikan Javi Martinez yang mengalami cedera lutut serius saat menghadapi Borussia Dortmund di laga Piala Super Jerman. Klub jawara Bundesliga, Jerman musim lalu mengumumkan telah merekrut Benatia dengan mahar sebesar 30 juta euro dan kontrak jangka panjang.

"Beberapa hari sebelum jendela transfer musim panas ditutup, Bayern sudah mendatangkan pemain baru lainnya. Kemarin malan, kami sudah mencapai kata sepakat dengan AS Roma terkait dengan transfer bintang asal Maroko, Mehdi Benatia ke Munich. Pemain datang dengan nilai yang belum bisa disebutkan," bunyi pernyataan Bayern seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/8).

"Benatia akan datang ke The Bavarians -julukan Bayern- dalam beberapa hari mendatang. Pemain 27 tahun itu bakal meneken kontrak selama lima tahun kedepan. Kami senang dengan kedatangannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6315 seconds (0.1#10.140)