Ditinggal Kapten Tim, Spurs Boyong Fazio

Kamis, 28 Agustus 2014 - 15:38 WIB
Ditinggal Kapten Tim, Spurs Boyong Fazio
Ditinggal Kapten Tim, Spurs Boyong Fazio
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur bergerak cepat setelah kehilangan kapten tim, Michael Dawson yang hijrah ke Hull City setelah sembilan tahun merumput di White Hart Line -kandang Spurs-, tengah pekan lalu. Mencari pengganti Dawson, Spurs langsung memboyong bek tengah asal Argentina, Federico Fazio dari Sevilla dipenghujung bursa transfer musim panas ini.

Fazio diikat klub asal London itu dengan durasi kontrak empat tahun kedepan. Bergabung dengan Sevilla sejak Januari 2007 silam dan menghantarkan timnya meraih gelar Copa del Rey dan Europa League, membuat Spurs tertarik meminangnya. "Saya senang dapat berada di sini. Ini klub besar dengan banyak pemain bagus," ucap pemain 27 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/8).

"Saya datang ke Tottenham Hotspur karena saya pikir ini tim yang sangat baik dengan fans besar yang selalu mendukung mereka. Spurs merupakan klub besar dan sebuah kebanggaan dapat bergabung dengan mereka," sambungnya.

Pemain asal Argentina itu sudah 194 caps bermain untuk Sevilla dan dua kali membela Tim Tango -julukan Argentina- serta membantu negaranya menjadi juara Piala Dunia U-20. Kini Ravio menjadi bagian dari skuat besutan Mauricio Pochettino yang tengah sibuk memperkuat tim mereka dengan mendatangkan beberapa pemain seperti Ben Davies, penjaga gawang Michel Vorm dan bek Eric Dier dari Sporting Lisbon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)