Rambut Jadi 'Musuh' Baru Wozniacki

Kamis, 28 Agustus 2014 - 16:10 WIB
Rambut Jadi Musuh Baru Wozniacki
Rambut Jadi 'Musuh' Baru Wozniacki
A A A
NEW YORK - Kejadian unik terjadi di babak kedua turnamen tenis AS Terbuka. Hal tersebut terjadi setelah rambut Caroline Wozniacki menyangkut di raketnya saat berhadapan dengan Aliaksandra Sasnovich. Dan, sekarang rambut menjadi musuh baru Wozniacki.

Beruntung kejadian yang sempat mengundang gelak tawa itu tidak membuat petenis Denmark kalah. Dalam pertandingan yang berlangsung di Flushing Meadows, Kamis (28/8) dinihari, Wozniacki menang dua set langsung 6-3, 6-4.

Seperti dilaporkan reuters, peristiwa ini berawal saat Wozniacki ingin mengembalikan bola Sasnovich. Ternyata rambut panjang milik mantan petenis nomor satu dunia itu ikut bergoyang.

Kepangan rambut bagian bawah Wozniacki pun langsung menyangkut dan membuat ia tidak bisa mengembalikan pukulan. Klik video.

"Saya tidak melakukan pukulan karena raket saya menyangkut di rambut. Dulu saya tidak mengepang rambut. Itulah sebabnya saya mengepang rambut. Ini adalah kejadian pertama. Beruntung tidak mengenai kepala saya,"ucap Wozniacki sambil tersenyum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)
pixels