Elang Jawa Incar 11 Poin

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 11:01 WIB
Elang Jawa Incar 11 Poin
Elang Jawa Incar 11 Poin
A A A
SLEMAN - Manajemen PSS Sleman membenahi tim menjelang 16 Besar Divisi Utama. Skuad Elang Jawa menargetkan mencuri dua poin tandang dan menyapu bersih laga kandang.
''Target kita bisa memperoleh sebelas poin, nanti pasti lolos. Laga tandang minimal dua poin, atau kalau bisa menang satu kali lah,” kata Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Supardjiono.

Secara teknis, dia tidak akan mengurangi kuota pemain Elang Jawa yang akan dibawa saat laga lawatan nanti. Hanya, untuk meminimalkan anggaran, personel dari ofisial tim yang nantinya akan digilir. ''Kuota pemain tidak kita batasi. Memang kita inginnya biaya tandang bisa diminimalkan, jadi solusinya nanti ofisial tim yang akan ikut bergiliran saja,''ujarnya.

Dia mengaku, masalah pembiayaan tim memang sangat berat di putaran 16 besar ini. Sebab, skuad Elang Jawa harus satu grup dengan klub-klub yang jaraknya cukup jauh. Di antaranya, Persewangi Banyuwangi, Martapura FC, serta Persigubin Gunung Bintang.

Khusus untuk Persigubin, memang di luar perkiraannya. Sebelumnya ia mengira kalau lawannya nanti adalah Persewon Wondama, namun karena terkena sanksi akhirnya digantikan.''Melawat ke Persigubin, dana bisa membengkak antara Rp1,5 hingga Rp2 juta,''ungkapnya.
Dua laga tandang Elang Jawa ke Persigubin pada 6 September dan Martapura pada 10 September mendatang. Dia pun berencana masalah pembiayaan akan diambil dari keuntungan penjualan tiket saat laga kandang menjamu Persewangi pada 2 September mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)