Valencia Tawar Tom Cleverley

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 16:26 WIB
Valencia Tawar Tom Cleverley
Valencia Tawar Tom Cleverley
A A A
VALENCIA - Valencia dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Tom Cleverley di bursa transfer musim ini. Cleverley sendiri memang sedang berjuang untuk meraih posisi utama di skuat Setan Merah -julukan United- setelah kedatangan pelatih Louis van Gaal.

Spekulasi kepergian pemain asal Inggris ini kian kencang berhembus sejak United memutuskan untuk mendatangkan Ander Herrera dan Angel di Maria. Dengan kedatangan dua pemain anyar tersebut banyak pihak yang memprediksi Cleverley akan sulit mendapatkan posisinya di bawah komando Van Gaal.

Dilansir Sports Mole, Jumat (29/8) situasi ini coba dimanfaatkan Valencia dengan melemparkan tawaran kepada United untuk memboyong pemain berusia 25 tahun. Spekulasi yang beredar menyebut kalau Los Che -julukan Valencia- telah menghubungi kubu Setan Merah untuk membicarakan transfer potensial itu.

Sebelumnya Everton dan Aston Villa sempat dilaporkan tertarik mengamankan jasa sang pemain, namun kedua klub tersebut kalah langkah dari Valencia yang telah lebih dahulu mengajukan tawaran pada United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)