Dalam Hitungan Jam United Gaet Blind

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 16:54 WIB
Dalam Hitungan Jam United...
Dalam Hitungan Jam United Gaet Blind
A A A
MANCHESTER - Hanya dalam hitungan jam saja Manchester United bakal mendapatkan Daley Blind. Hal tersebut terjadi setelah United mentujui harga yang ditawarkan Ajax Amsterdam sebesar 14 Juta Pounds atau setara dengan Rp 272 Miliar.

Blind akan menjadi pemain kelima yang di rekrut Setan Merah musim ini. Dengan masuknya Blind berarti United telah menghabiskan dana sebesar 146 Juta Pounds atau sebesar Rp 2,8 Triliun.

Dilaporkan ESPN, Sabtu (30/8), sumber dalam United membocorkan soal transfer Blind ini. Disebutkan pula, United sudah enggan melirik lagi Arturo Vidal yang sudah menegaskan tetap loyal di Juventus dan tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang bertahan Sporting Lisbon, William Carvalho.

Beberapa hari lalu, Direktur Ajax Marc Overmars bersedia melepaskan Blind asalkan United bersedia membayar dengan harga tinggi. Agen Blind, Rob Jansen juga menuturkan jika pihaknya belum mendapatkan tawaran kembali dari United. Namun, pelatih Louis van Gaal tidak mempunyai pilihan lain untuk segera menggaet Blind setelah penampilan anak asuhnya di awal musim ini masih terpuruk.

Van Gaal kabarnya akan menempatkan Blind sebagai sayap kiri dan bek kanan. Pemain terbilang serba bisa setelah di Ajax selama berposisi sebagai gelandang bertahan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7605 seconds (0.1#10.140)