Kroos: Semoga Sukses, Alonso

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 17:03 WIB
Kroos: Semoga Sukses, Alonso
Kroos: Semoga Sukses, Alonso
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Toni Kroos berharap Alonso sukses bersama klub barunya. Kroos yang didatangkan Madrid dari Bayern Muenchen dalam pesannya di akun facebook miliknya mendoakan Alonso meraih hasil terbaik.

"Xabi Alonso, saya berharap Anda mendapatkan semua yang terbaik di Bayern Muenchen, #hala Madrid!" tulisnya dalam tiga bahasa berbeda, Inggris, Spanyol, dan Jerman.

Dalam laman facebook itu, Kroos juga memajang foto saat keduanya bersama dalam latihan Madrid di Cardiff City, dengan gaya sama; bertolak pinggang, dan mengenakan kostum warna hitam.

Dengan ungkapannya itu seolah Kroos menegaskan kepindahan Alonso bukan lantaran dirinya menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti. Alonso dalam sebuah kesempatan juga menegaskan kepergiannya bukan karena kehadiran Kroos di Santiago Bernabeu. Tapi mencari pengalaman baru dan ingin perubahan.

Sementara Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengungkapkan alasan dirinya mengambil Alonso dari Madrid karena memiliki mental dan kapabilitas skill dan teknik yang mumpuni. Guardiola belum berani berjanji apakah Alonso akan membuat debut Bayern akhir pekan ini melawan Schalke 04 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (30/8). Tapi dia mengungkapkan mantan gelandang Liverpool itu cukup fit untuk bermain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8198 seconds (0.1#10.140)