Wenger Bakal Beli Penyerang Baru?

Senin, 01 September 2014 - 01:32 WIB
Wenger Bakal Beli Penyerang...
Wenger Bakal Beli Penyerang Baru?
A A A
LEICESTER - Cederanya Olivier Giroud dan belum maksimalnya Yaya Sanogo tampaknya membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan membeli penyerang baru di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini.

Sinyal tersebut menguat usai Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh Leicester di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Minggu (31/8). Dalam jumpa pers usai pertandingan, Wenger mengakui jika barisan penyerang yang dimiliki timnya kurang maksimal sembari mengungkapkan jika timnya sedang aktif di detik akhir bursa transfer.

"Penyerang kami melakukan pekerjaan dengan baik tetapi di sisi lain, mereka tidak fantastis, mereka tidak mencetak gol. Kami aktif di bursa transfer dan sedang bekerja keras menemukan solusi," kata Wenger di BBC.

"Kami mencoba sangat keras. Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang dapat terjadi di 24 jam terakhir. Tetapi jika kami harus membeli pemain ketika kami tidak memenangkan pertandingan, itu akan terlalu mudah. Di Liga Premier, sangat sulit memenangkan pertandingan. Begitulah keadaanya," sambung Wenger.

Sejauh ini, Arsenal kerap dihubung-hubungkan dengan nama penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Isu yang beredar menyebutkan, Falcao akan didatangkan Arsenal dengan status pinjaman. Selain Falcao, Meriam London juga dihubung-hubungkan dengan Edinson Cavani dari PSG.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)