Pecundangi Sharapova, Wozniacki ke Perempat Final

Senin, 01 September 2014 - 03:54 WIB
Pecundangi Sharapova, Wozniacki ke Perempat Final
Pecundangi Sharapova, Wozniacki ke Perempat Final
A A A
NEW YORK - Unggulan kesepuluh, Caroline Wozniacki menembus babak perempat final AS Terbuka 2014, setelah bersusah payah memulangkan favorit kelima, Maria Sharapova di lapangan Arthur Ashe, New York, Amerika Serikat, Senin (1/9) dini hari WIB.

Wozniacki membuka keunggulan 6-4 di set pertama, yang berlangsung sekitar 49 menit. Selama laga set pembuka, Sharapova kesulitan untuk mencari konsistensi servisnya, sementara sang lawan mendapatkan break yang lain dan mengklaim kemenangan di set pertama.

Sharapova mulai mendapatkan roh permainannya di set kedua. Sejumlah pukulan forehand kerasnya membuatnya berada dalam jalur untuk menyeimbangkan keadaan. Setelah bermain selama hampir satu jam di set kedua, Sharapova berhasil bangkir dan merebut keunggulan 6-2.

Pada set penentuan, Sharapova justru kembali kehilangan momentumnya. Kehilangan sejumlah servisnya, Sharapova pun harus mengakui ketangguhan petenis Denmark, Wozniacki 2-6 dalam tempo 49 menit.

Secara keseluruhan, Wozniacki unggul 6-4, 2-6, 6-2 atas petenis asal Rusia itu untuk menghampiri unggulan ke-13 asal Italia, Sara Errani di babak perempat final.

Kemenangan tersebut juga memperbaiki rekor pertemuan Wozniacki dengan Sharapova menjadi 3-5.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1312 seconds (0.1#10.140)